Sisi Pandang Lain

Memahami Sesuatu dari Perspektif yang Berbeda

Saturday, August 3, 2019

Hati-Hati Ditiduri Om-Om, Kenali Modusnya!




   Om-om. Biasanya buncit. Kaya. Banyak duit. Ada juga yang tampan. Sosialita. Berkelas. Dan, yang pasti : mudah tergiur gadis-gadis belia. Nah, lebih jelasnya, om-om yang akan kita bicarakan ini adalah om-om yang suka memangsa dan memburu loli (bukan permen, ya. Wkwk. Loli adalah sebutan bagi anak-anak atau gadis belia yang dijadikan objek seksual).

   Bukan hal ganjil di zaman ini melihat seorang mahasiswa atau pelajar SMA yang jalan dengan om-om. Sebagian gadis-gadis ini ada yang pasrah rela dijadikan mangsa oleh mereka. Entah demi karena uang. Entah demi kenikmatan saja (karena menurut pengamatan saya, om-om lebih pengalaman dan main cantik). Atau entah tak sengaja terpeleset dalam hal itu.

   Nah, yang pasti itu bukan urusan kita, ya. Bagi kita yang belum (dan semoga tidak) dimangsa oleh om-om, baiknya kita kenali bagaimana cara om-om ini merayu kita. Agar kita bisa menjaga diri dan menghindarinya. Sebab, kadang-kadang kita tidak sadar kalau sedang dijebak om-om.

   Jadi gini, om-om yang akan memburumu, biasanya mereka senang memberi sesuatu. Sesuatu yang berharga (menurutmu). Atau yang kamu butuhkan. Yang jelas ini khusus untuk om-om yang punya modal, ya. Catat!

   Sesuatu itu bisa uang, perhiasan, gadget, barang-barang bermerk, atau segala sesuatu yang lain yang biasanya hits di kalangan anak muda. Memang, pada umumnya remaja ingin tampil trendi dan menarik. Apalagi untuk para perempuan, mereka harus merasa lebih cetar dari perempuan yang lain untuk menunjukkan eksistensinya.

   Biasanya dalam masa-masa ini, Anda hanya akan diajak jalan-jalan. Makan-makan bareng. Pergi ke mall. Dibelikan sesuatu. Dikasih sesuatu. Mungkin hal itu masih normal dalam pikiran Anda. Ah, cuma gini.

   Di sisi lain Anda merasa gembira dengan pemberian itu. Anda semakin konsumtif. Setiap ingin sesuatu, rasanya ingin meminta bantuan om tersebut. Anda selalu menerima pemberian-pemberian itu bahkan kadang memintanya. Anda kecanduan om-om!

   Lambat-laun, setelah dirasa pemberian dari om-om tersebut sudah cukup banyak dan memuaskan, suatu hari Anda akan digeprek dengan permintaan yang mengejutkan. Permintaan ini bisa dilontarkan bersama janji-janji akan dibelikan sesuatu. Rayuan-rayuan maut. Dan permainan kata-kata.

   Ya, permintaan itu adalah permintaan untuk melayani hasrat seksualnya yang selama ini terpendam. Dan, kini ingin disalurkan.

   Di sini Anda akan dibingungkan dengan dua hal. Biasanya 1)rasa sungkan dan tidak bisa menolak karena om tersebut sering memberi sesuatu pada Anda, atau 2) terlanjur tergiur barang-barang mewah yang dijanjikan om-om tersebut sehingga tidak bisa menolak. Inilah yang membuat pada akhirnya gadis-gadis remaja mau ditiduri om-om. Berakhir sudah kesucian mereka.

   Kalau ditarik kesimpulannya, sebenarnya ada satu sebab paling pokok yang membuat gadis remaja mau tidur dengan om-om. Yaitu : KEINGINAN. Keinginan akan banyak hal yang tak dimilikinya-lah yang mendorong perilaku tersebut. Tak jarang, ada banyak pelacur yang terjun ke dunia malam sebab ini, terlalu banyak keinginan. Padahal secara ekonomi sudah cukup untuk kebutuhan sehari-harinya.

   Karena itu, lepaslah keinginan-keinginanmu, ladies. Syukurilah apa yang ada di tanganmu. Tak perlu meraih yang bukan milikmu. Kendalikan! Penuhilah kebutuhanmu, bukan keinginan-keinginanmu. Sebab keinginan tak pernah ada batasnya. Setiap satu ingin sudah terpenuhi, dia akan mengundang keinginan yang lain.

13.27.03.08.2019

No comments:

Post a Comment