Sisi Pandang Lain

Memahami Sesuatu dari Perspektif yang Berbeda

Thursday, September 22, 2016

Contoh Surat Pernyataan Kinerja


SURAT PERNYATAAN KINERJA



Yang bertanda tangan di bawah ini, saya :

Nama                           : 
Tempat, tanggal lahir  : Pati, 18 September 1968
Tempat tugas               :
RA/Madrasah              : 
Alamat                        : 
Nomor Telepon           : 


Menyatakan bahwa saya adalah guru Bukan Pegawai Negeri Sipil yang benar-benar aktif menjalankan tugas sebagai guru pada satuan pendidikan tersebut di atas sebagai Guru Kelas RA ............... dengan beban kerja 30 JPL/pekan.
Demikian Surat Pernyataan ini saya sampaikan.  Jika di kemudian hari terbukti pernyataan saya ini tidak benar, saya bersedia dikenai sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan, termasuk mengembalikan bantuan yang telah saya terima


Sumbermulyo, 11 April 2014
Pembuat Pernyataan,



.........................


No comments:

Post a Comment