Sisi Pandang Lain

Memahami Sesuatu dari Perspektif yang Berbeda

Thursday, September 22, 2016

Contoh Surat Lamaran Wartawan




Kepada :
Yth. Pimpinan / Redaksi
…………………………
di
     …………………



Dengan hormat,

Merasa terpanggil untuk ikut berkontribusi menyajikan informasi yang bermanfaat untuk masyarakat, serta berniat bekerja dan berkarya pada bidang jurnalistik yang saya harapkan bisa berguna untuk pribadi saya dan sesamanya, maka dengan ini saya :

Nama                           : SAIFUL MUHLIS
Tempat, Tgl Lahir       : Pati, 05 September 1989
Agama                         : Islam
Alamat                        : Desa Lahar RT. 02 RW. III Kec. Tlogowungu Kab. Pati 59161
No. Hp / E-Mail          : 081390533259 / java_aif@yahoo.co.id

Bermaksud mengajukan lamaran / permohonan untuk bisa ikut bergabung menjadi Reporter / Wartawan di Media yang bapak / ibu pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan berikut saya lampirkan :
1.      Foto Copy KTP
2.      Foto Copy Ijasah Terakhir
3.      Daftar Riwayat Hidup
4.      Pas Photo Terbaru 4 x 6
Demikian Surat Lamaran ini saya kirim, besar harapan saya untuk bisa diberi kesempatan bergabung di Media yang Bapak / Ibu pimpin.


Lahar, 28 September 2012

Hormat Saya


SAIFUL MUHLIS


No comments:

Post a Comment