Sisi Pandang Lain

Memahami Sesuatu dari Perspektif yang Berbeda

Thursday, September 22, 2016

Contoh Surat Lamaran Guru Wiyata Bhakti


Kepada
Hal      :  Permohonan untuk                                                    Yth. Bpk..............
   Menjadi Guru Wiyata                                                   UPT Disdikcam ..........
   Bhakti PAI                                                                    di
                                                                                                ................




Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                                    :  
Jenis kelamin                        :  
Tempat, tgl lahir                   :  
Pendidikan terakhir              :  D II Pendidikan Agama Islam / Th. 2003
Alamat rumah                      :  Desa 
                                                kec. 

bersama ini saya mengajukan permohonan dengan hormat untuk dapatnya saya diterima sebagai Guru Wiyata Bhakti Pendidikan Agam Islam di SD dalam wilayah kerja bapak (SD Regaloh 02) UPT Dinas Pendidikan kec. Tlogowungu, dan sebagai bahan pertimbangan administrasi bersama ini dilampirkan :

1.      Foto copy ijazah terakhir
2.      Foto copy KTP
3.      Foto copy pengalaman kerja sebagai Guru Wiyata Bhakti PAI pada SD .............
4.      Daftar Riwayat Hidup

     Demikian surat permohonan ini saya buat, besar harapan saya atas dikabulkannya permohonan ini, tak lupa diucapkan terima kasih.


Tlogowungu,         Oktober  2010
Hormat Saya


......................................



No comments:

Post a Comment