Sisi Pandang Lain

Memahami Sesuatu dari Perspektif yang Berbeda

Thursday, September 22, 2016

Contoh Surat Lamaran Pekerrjaan di Pabrik


Kepada yth :
HRD PT. ..........................
Di tempat



Dengan hormat,

Saya .................. dengan bekal kompetensi yang saya peroleh dari pendidikan formal yang telah Saya tempuh serta pengalaman yang telah Saya dapatkan dari perusahaan tempat saya pernah bekerja, Saya berniat untuk mengaplikasikan kemampuan Saya di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Saya yakin hanya orang yang berkemampuan keras serta memiliki kompetensi yang memadai yang bisa mendapatkan peluang berkarir di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Saya berkomitmen untuk berusaha menjunjung tinggi loyalitas dan integritas di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Terima kasih atas perhatian yang telah Bapak/Ibu berikan terhadap surat lamaran pekerjaan yang Saya ajukan. Dengan senang hati saya siap untuk mengikuti tes wawancara yang Bapak/Ibu adakan. Semoga Saya bisa menjadi bagian tim sukses di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Hormat Saya,


( .........................)

No comments:

Post a Comment