Sisi Pandang Lain

Memahami Sesuatu dari Perspektif yang Berbeda

Sunday, August 23, 2020

Akhirnya anakku punya adik baru dari istri baru suamiku (Cinta Ami Bag. 4)

 

Memiliki wajah ayu adalah sebuah berkah, tetapi bagi sebagian wanita bisa menjadi musibah, begitu yang dirasakan Ami ketika ia lelah menampik godaan demi godaan yang datang kepadanya bertubi-tubi. Kepada para pelanggan pria yang tengah asyik menyantap hidangan khas restoran ingkong ayam si Mami bos restoran tampak sering berbisik-bisik sembari melirik-lirik ke Ami yang wara wiri menyajikan pesanan, seolah memberi isyarat atau mempersilahkan para lelaki untuk menggoda Ami.

Mengetahui posisinya sebagai ibu muda yang memiliki tanggungan anak dan sudah setengah tahun ditinggal suaminya merantau ke luar negeri, membuat para lelaki hidung belang melempar iming-iming uang. Apalagi di rumah  makan tempat Ami bekerja memang dikenal memberi servis plus-plus. Para pelanggan yang kebanyakan pria pemuja syahwat langsung tergiur melihat kemolekan Ami. Sebelum atau sesudah makan para pelanggan bisa mencicipi layanan spa atau pijat yang disediakan di lantai 3.

Salah seorang teman bekerja Ami blak-blakan bercerita, bahwa pada awalnya niat bekerja di rumah  makan tersebut memang menjadi pramusaji seperti yang tertera pada iklan lowongan kerja, namun lama kelamaan ia tergiur dengan uang tambahan yang bahkan lebih besar dari gaji bulanan bila mau melayani pijat pelanggan beberapa kali saja dalam satu bulan.

Ami bukanlah wanita lugu dan polos, namun itu tidak serta merta membuatnya tahu dengan gamblang bahwa yang dimaksud melayani pijat” adalah memuaskan syahwat laki-laki tidak dikenal. Ami hanya berfikir bahwa sekedar memijat dengan menyentuh jengkal demi jengkal tubuh laki-laki yang bukan muhrim termasuk perbuatan tabu dan berdosa. Sampai pada suatu hari….

BERSAMBUNG…

No comments:

Post a Comment