Sisi Pandang Lain

Memahami Sesuatu dari Perspektif yang Berbeda

Saturday, April 14, 2018

Realita Di Balik Pria Pemilih


image source : kelascinta.com

Gak ada pria yang gak dapet wanita karena dia pemilih. Justru karena elo emang gak punya pilihan dan tidak mampu menciptakan pilihan makanya elo jadi nunggu satu wanita selama 9 tahun!” Guys, salah satu proses menjadi Glossy adalah mengenal diri sendiri dan membuang ilusi bodoh di dalam diri kita. Alasan ‘pria pemilih’ dalam konteks tersebut adalah sebuah defense mechanism yang berguna untuk alasan berikut ini:
  1. mencegah  terlihat tidak laku oleh teman-teman,
  2. menutupi bahwa sebenarnya tidak tahu bagaimana cara mendekati lawan jenis,
  3. memberikan asumsi bahwa KITA cita rasa tertentu dan setiap wanita harus melalui proses seleksi yang cukup ketat, bukannya seperti pria putus asa yang siap menerima siapa saja yang datang ke arahnya.  

Seorang pria layak menyebut dirinya ‘pria pemilih’ bila dia mampu mendapatkan pilihan yang diinginkan ! Hanya ketika Anda memiliki Power to Bargain atau Power to Buy, Anda boleh memakai paradigma dan realita ‘pria pemilih’ karena Anda memilih dan memutuskan ‘produk’ terbaik yang Anda inginkan.
Pada kenyataannya, bukan saja Anda tidak mampu memilih sebuah ‘produk’ yang Anda inginkan, bahkan Anda sendiri belum memiliki pilihan apapun. Defense mechanism yang menyelamatkan ego Anda tersebut menghalangi untuk belajar kesalahan atau kekurangan apa yang perlu Anda perbaiki. Anda memilih menipu diri, daripada menelan malu untuk mengakui diri Anda tidak punya power untuk mendapatkan wanita yang Anda mau, malu mengakui kalau Anda sebenarnya tidak tahu bagaimana caranya mendapatkan wanita yang diinginkan.
Kalau Anda sekarang ini baru saja ditolak oleh wanita yang Anda suka, atau Anda sudah belasan tahun menjomblo dan usaha Anda mendekati wanita selalu gagal. Apa Anda benar-benar merasa memiliki kemampuan untuk memilih wanita manapun yang Anda inginkan untuk dijadikan partner? Atau pikiran dan perasaan itu hanya muncul agar Anda terhindar dari rasa malu bahwa Anda terus-menerus jomblo, tidak mengerti banyak soal cara mendekati wanita, dan selalu berakhir pada penolakan?

sumber : hitmansystem.com

No comments:

Post a Comment