Sisi Pandang Lain

Memahami Sesuatu dari Perspektif yang Berbeda

Saturday, April 14, 2018

Tampang Bukan Segalanya


Karena ketampanan itu dibawa sejak lahir, dan tetap seperti itu walaupun di permak seperti apapun. Sialnya, wanita selalu setiap saat membicarakan dan mengatakan kepada kita bahwa mereka suka dengan pria ganteng.
Apakah tampang pas-pasan menentukan level kecantikan wanita yang Anda dekati, yang tentunya selevel dengan tingkat ketampanan Anda? Pria manapun yang membenarkan hal itu adalah pria yang bermental lossy, atau pria yang menyerah sebelum perang dimulai. Sebenarnya kita harus bersyukur bisa dilahirkan sebagai pria. Realita yang terjadi , dalam perjalanan hidupnya seorang pria yang bertampang pas-pasan memiliki kesempatan untuk memperbaiki daya tariknya dalam dunia romansa dan jangka waktu untuk mendapatkannya juga TAK TERBATAS. Bagaimana caranya?

Daya tarik seorang pria dapat dipelajari, diperjuangkan, diusahakan, diciptakan, diperoleh, diperbaiki, diperbaharui dan diperpanjang oleh seorang pria dengan jangka waktu yang tidak terbatas. Hal ini berkebalikan dengan nasib seorang wanita dari berbagai tingkat kecantikan.
Mereka harus pasrah pada hukum alam, karena pada suatu saat kecantikan mereka juga akan pudar seiring waktu. Tidak peduli segala macam diet, produk kecantikan & kondisi fisik bahenol yang mereka miliki, toh suatu saat pengeriputan dan penuaan akan menggerogoti mereka. Hal inilah salah satu faktor yang menyebabkan seorang wanita cantik begitu terlihat angkuh dan pemilih ketika berhadapan dengan seorang pria yang mendekatinya. Guys, don’t take it to personally. Mereka hanya takut pada diri mereka sendiri.

Mereka hanya tidak mau menghabiskan JANGKA WAKTU yang mereka miliki dengan pria lossy yang tidak bisa diandalkan. Mereka berlomba-lomba menarik pria Glossy dengan mengandalkan kecantikannya yang dia sadari hanya sementara. Nah, hal-hal apa saja yang disukai wanita?
Uang. Pekerjaan. Popularitas. Status. Penampilan. Gaya bicara. Bahasa Tubuh. Kerja keras. Pendidikan dan pengetahuan umum yang luas. Sarana Transportasi. Poin-poin TADI adalah sebagian kecil dari 'peluru' Glossy Anda dalam memenangkan hati seorang wanita. Jika kita perhatikan sejenak, poin TADI adalah sesuatu yang dapat diperjuangkan dan diusahakan. Ini adalah bukanlah hal mustahil atau gaib untuk memikat wanita, tetapi sesuatu yang masuk akal dan SANGAT MUNGKIN untuk diraih.
Bila hanya mengandalkan TAMPANG tanpa diiringi pengorbanan waktu & pikiran, kerja keras, dan kesabaran, apakah mungkin hal-hal yang KAMU INGINKAN ?
Wanita cantik mana yang mau menikahi pria ganteng yang malas bekerja keras, terlalu bergantung pada kekayaan orang tua, menghambur-hamburkan uang supaya dianggap cool, lemot soal pengetahuan umum dan berita, dan seluruh hidupnya hanya hura-hura tanpa memikirkan masa depan?
Kalaupun ada, tentunya dia berpikir bahwa suatu saat Anda akan berubah dan bisa mendapatkan hal-hal yang dia inginkan. Jika Anda pria ganteng yang memiliki prospek seperti di atas, hanya wanita cantik yang goblok dan terlalu lugu yang mau menjadi pasangan Anda. Seberapa pun tampannya kondisi fisik seorang pria, tetap kesejahteraan di masa depan dan potensi seorang pria yang lebih penting bagi seorang wanita. Tetapi kita mengetahui, hanya diri kita lah yang bisa merubah nasib. Orang lain tidak dapat merubah kita, hidup kita ada di tangan kita sendiri. Ketika mencapai usia 30-an ke atas, sering kali pria yang bertampang pas-pasanlah yang mempunyai HARGA PASAR lebih tinggi dibandingkan pria-pria tampan yang terlalu sibuk mengejar-ngejar wanita di masa mudanya.

Sebagai hasilnya pria yang bertampang pas-pasan mampu memperoleh wanita yang lebih muda dan cantik dengan Uang, Status, Penampilan dan Pekerjaan yang telah diperjuangkan selama ini. Setiap tetes keringat, air mata, tenaga dan pikiran yang dikeluarkan oleh pria yang bertampang pas-pasan di masa mudanya, berbuah manis di masa yang akan datang jika kita bersungguh-sungguh ingin keluar dari LEMBAH LOSSY yang kelam itu.

Jadi, kesimpulannya Ketampanan seorang pria bukanlah hal utama dan krusial dalam memikat wanita, dan tampang yang pas-pasan bukanlah kartu mati dalam dunia romansa. Masih ada hal-hal yang jauh lebih penting yang menjadi daya tarik seorang pria selain wajah yang tampan, bahkan hal-hal tersebut SANGAT MUNGKIN untuk dicapai jika kita mau meningkatkan KUALITAS hidup kita dalam berbagai macam aspek. Berjuanglah untuk masa depan kita sendiri. Mulailah dengan merencanakan dan mengatur keuangan, meningkatkan skill dalam hal-hal yang bermanfaat bagi masa depan, jadilah seorang pria independen yang mempunyai Identitas dan Berkualitas di berbagai segi kehidupan kita, bukan menjadi seorang pria lossy yang dibalut dengan Kekayaan orang tua dan Wajah yang Tampan. Struggle for yourself, not for the woman,

Lo gak bisa terus-terusan berkubang dalam kesedihan and lumpur sedot yang menyiksa. But guys, Life Fucking Goes ON! Kalau elo terus memilih diam terpaku dan malas bergerak dan menikmati rasa miris yang menyayat-nyayat hati, pada akhirnya elo akan tertinggal oleh hidup itu sendiri, dan nantinya ketika elo memutuskan untuk beranjak, its already too late.Life goes on!

Ketika elo kehilangan sesuatu elo akan menemukan sesuatu. Ketika elo kehilangan seseorang elo akan menemukan yang lainnya. Pernah gak loe setelah kehilangan seseorang atau sesuatu, dalam waktu yang tidak berapa lama elo menemukan sesuatu atau seseorang yang lainnya. Dan biasanya dalam bentuk yang lebih baik. SEBAB CINTA TAK DAPAT DIMUSNAHKAN !

Masalahnya adalah bagaimana sesuatu itu bisa muncul kembali ketika loe masih berada di tempat dan titik yang sama? Di tempat dan titik yang menghanyutkan dan menyedihkan. Kehilangan berarti juga loe akan menemukan sesuatu yang baru.  JANGAN pernah berhenti di suatu titik, sebisa mungkin kita terus berjalan dan berevolusi.

Source : hitmansystem.com

No comments:

Post a Comment